Sabtu, 09 Maret 2013

Dear TangTeamers…


Hal yang paling membahagiakan itu adalah bisa mengenal kalian semua. Aku ga pernah membayangkan sedikitpun bisa sedeket ini sama kalian. 30 hari kita tinggal bersama, melewati kebersamaan yang sangat berarti dalam hidup aku. 21 orang dan 21 sifat. Segala perbedaan inilah yang menyatukan kita. Kita saling melengkapi satu sama lain dan banyak hal berguna yang aku dapetin selama KKN. Aku harap ini bukan hanya pertemanan saat KKN tapi SELAMANYA ^^

Betapa susahnya MOVE ON dari kalian, pengennya ngumpul teruuusssss

Disini juga aku bakalan ngerespon komen-komen dari kalian semua yang hampir 90% isinya sama. Thx before guys to all your comments. Aku ga akan bales satu-satu, tapi langsung aku jadiin satu aja.
Aku mau minta maaf kalo selama KKN, aku jarang ngobrol sama kalian ataupun ga seekspresif seperti yang lain ataupun ga memberikan atmosfer yang baik dengan sifat aku yang pendiem, cuek, jutek, dingin, jarang ketawa. Aku udah terbiasa mendengar komentar seperti itu. C’EST NORMAL, N’EST-CE PAS??? Aku juga ga peduli apa kata orang, karena yang tau aku cuma diri aku sendiri. Aku ditakdirkan dengan sifat dan pembawaan seperti ini dan aku harus menerima semua itu. Kalo aja sebelum lahir bisa memilih karakter apa yang aku mau, aku pengen bisa jadi seseorang yang punya good sense of humour. Tapi itu ga mungkin dan selamanya ga akan pernah mungkin terjadi.

Like it or NOT, WHATEVER, coz I AM and this is my own style.

Dihadapan kalian aku merasa seperti orang paling kaku sedunia. Apalagi menjadikan aku sebagai INDIKATOR KELUCUAN kalian #fucklogic kesannya selama hidup 21 tahun aku ga pernah ketawa sama sekali. simplenya kalo lucu ya ketawa. Ga perlu harus liat aku dulu, trus bilang Wulan ketawa, berarti lucu. Itu terdengar sangat menyebalkan.
“ada hari dimana waktu itu aku lagi bad mood banget, ada seseorang yang memperlihatkan sebuah screenshot percakapan di grup bertuliskan sebuah kalimat yang aneh “cengar-cengir kerupuk”. Ga tau kenapa aku jadi kesel banget, bener-bener kesel sampe ke hati. Biasanya juga aku masa bodo. Tapi waktu itu keadaan beda dan apapun hal yang menyebalkan, aku jadi emosi.”
Oke ini out of topic, maaf banget waktu itu aku lagi ga bisa ngontrol diri. Yaudahlah lupain aja, itu juga ga penting sebenernya. Mungkin emang suasana hati lagi ga baik, makanya jadi emosian gitu. 
Aku ga sedingin yang kalian bayangin kok, 30 hari ga cukup untuk bisa kenal aku lebih dekat. Aku berharap kalian bisa nerima sikap aku yang begini…

Sometimes, people don’t say what they truly feel. It’s because they either don’t want to say it or they don’t know how to express it.
I miss us; I miss your long pointless jokes and conversations. I miss how we used to talk and laugh each other every day. I miss everything.

  Thanks so much for everything during 30 days. It’s very short time. But, I really happy can be a part of you Guys. Love you all^^ don’t ever forget “MANTEMAN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar