Kamis, 30 Juni 2011

July Wish

ga kerasa ini hari terakhir bulan juni, besok udah juli aja. ga kerasa juga udah satu tahun gue stay dinangor. kurang lebih 2 minggu lagi gue stay dikosan, next gue pindah kosan di sukawening. moga gue betah deh tinggal disana. amiiiinnnn...emang sih sebenernya enak tinggal di ciseke, tapi kosannya mahal. kasian kakak sama bonyok gue, mereka udah ngeluarin uang banyak buat kuliah gue, ga tega gue men.....sekarang juga udah prepared buat pindah kosan. temen temen gue pada pindah kosan semua, yang awalnya mau bareng bareng, malah pisah semua..yaudahlah, toh dikampus masih bisa ketemu, seenggaknya gue masih deket ma aida and rere. si arin deket ma nisa and nadia juga....

JULY WISH
#nilai UAS gue bagus, walopun BP sama LAB dapet C, moga yang laen A or B dan jangan C LAGI
#betah dikosan baru
#sehat wal'afiat mental, fisik, jasmani, and rohani
#kuliah lancar and baik baik aja
#bisa pulang kerumah, puasa and lebaran kumpul keluarga
#dapet jodoh impian *hehehe
#rezeki lancar
#SAT lancar, ga ada hambatan
#SAT cepet kelar, bisa libur trus pulang
#ga ada MASALAH lagi, moga semua baik baik aja
#hidup cinta damai, tentram, bahagia, sentosa dimanapun, kapanpun
#MAKIN DISAYANG KELUARGA, TEMEN, DAN SODARA
AMIN...AMIN...AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar